Viral, Seorang Pemancing Tewas Setelah Ikan Yang Dipancing Malah Masuk ke Mulut


Jakarta - Seorang warga dari Pekanbaru Riau dikabarkan tewas usai seekor ikan hasil pancingannya tertelan ke dalam mulut. Bagaimana kejadiannya?
Kabar kematian seorang pemancing karena ikan hasil buruannya ini beredar luas di jejaring sosial Facebook belum lama ini.

Bermula dari sebuah akun bernama Fajar Gulo, yang mengunggah sejumlah foto tentang kematian saudaranya bernama Rosa Zai.

Dalam beberapa foto yang menampilkan proses penanganan rumah sakit sampai ke pemakaman kerabatnya itu, Fajar Gulo menuliskan bahwa musabab kematian karena seekor ikan Betok (Anabas testudineus), yang bersisik keras dan berduri tajam di siripnya, masuk ke dalam mulut Rosa Zai.

Fajar menuliskan, awalnya ikan yang baru didapat itu hendak dimatikan oleh si pemancing, lantaran ikan tersebut tidak mau diam. "Di pijak nya, gk mampan, trus di banting2 juga gk mampan.. Karna emosi nya dia.. Di gigit lah ikan tersebut," tulis Fajar.

Namun sial, ikan liar di perairan tawar yang dikenal memiliki kemampuan bertahan hidup di daratan ini malah melesak masuk ke tenggorokan pemancing.


Tuhan pun berkehendak lain, ikan hasil pancingan itu pun akhirnya menjadi penjemput nyawa si pemancing. "Mohon bantu share agar menjadi suatu (pengalaman)," tulis Fajar.

Foto dan catatan kematian pemancing oleh ikan hasil buruannya ini pun menjadi viral di jejaring sosial. Lebih dari 70 ribu akun memberi tanggapannya serta lebih dari 31 ribu lainnya membagikan ulang kiriman tersebut ke sesama pengguna Facebook.

Bagaimana dengan anda? Punya pengalaman soal memancing seperti ini. (viva.co.id)