Perempuan Ini Ngaku Jadi Kekasih Gelap Pasha Ungu, Netizen Hehoh!

Jakarta - Adelia Pasha mengunggah foto memeluk erat sang suami, Pasha "Ungu", yang sedang duduk di atas motor gedenya. Saat Adel tengah menunjukkan keharmonisan dengan suami, perempuan yang kini berhijab itu terlibat adu pendapat dengan salah seorang netizen.

"Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik...."sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya" Insya Allah semuanya Indah," tulis Adel di caption foto yang diunggah di Instagramnya, adeliapasha.

Melihat unggahan tersebut, tiba-tiba perempuan berakun @indahpu11 dengan sinis menuduh Adel sebagai pihak ketiga perusak rumah tangga.

 "Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ke3 untuk menjadi RT orang untuk bercerai. Sudah bahagiakah kamu dengan dia walau hati dia Allah tidak bisa hilangkan dari kekasih gelapnya dan cinta gilanya..Enak apa berhubungan dengan laki2 tapi hati laki2nya masih berada di wanita yang kamu ganggu dia? Dan siapkah kamu dengan pertanggungjawaban di akherat nantinya walau wanita itu belum tentu akan menikah dgn suamimu sekarang," ungkap akun @indahpu11.
Tak terima dengan pernyataan itu, Adel pun langsung membalas akun tersebut. "Memang siapa yang jadi orang ke 3 mba??? Sejak kapan aku ganggu pernikahan orang, saya kenal dengan suami saya dianya sudah pisah simba ketinggalan gosip kali heheheh....," tulis Adel.

Bukannya berhenti, akun @indahpu11 itu semakin gencar di kolom komentar foto Adel dan Pasha. Bahkan, dia mengaku jika dirinya adalah cinta gila dan kekasih gelap Pasha Ungu.

"Tenang mbak hanya Tuhan dan dunia yang tau cerita yang sebenarnya/ tanya saja pashanya sendiri siapa kekasih gelapnya tersebut tapi jawabnya di atas kepalanya al qur'an kalau dia bohong masuk neraka," tulisnya lagi.

Melihat percakapan yang semakin memanas itu, netizen langsung berusaha menenangkan Adel kala itu. Bahkan, warganet rata-rata mendukung Adel dan menganggap akun @indahpu11 itu hanya mencari sensasi.(suara.com)