Adiknya Dimaki Oknum Tentara Anjing Babi, Ruben Onsu Ngamuk!

Jakarta - Presenter Ruben Onsu mencak-mencak. Emosinya tersulut gara-gara perlakuan oknum berseragam Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengumpat adiknya, Jordi Onsu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ruben me-repost video Jordi. Rekaman yang diambil secara diam-diam itu memperlihatkan Jordi sedang dimaki-maki si oknum karena tak terima mobilnya lecet. Padahal, kata Jordi, mobilnya yang ditabrak kendaraan oknum tersebut.

"Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil seperti biasa Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Bapak MARBUN dari TNI," tulis Ruben me-repost tulisan Jordi yang menceritakan kronologis kejadian.

Menurut Ruben, anggota TNI seharusnya tak boleh bersikap arogan kepada masyarakat. Jika adiknya memang bersalah, dia mempersilahkan agar memarahi tapi tak menggunakan kata-kata umpatan.
"Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ??," katanya.
Ruben menambahkan bila berurusan dengan adiknya, ia yang akan mengurus segala sesuatunya.
Karena notabene kedua orangtua Ruben dan Jordi sudah tak ada, maka peran orangtua digantikan oleh Ruben.
Lewat postingan itu pula, Ruben Onsu mengajak bertemu bapak berseragam loreng tersebut.
"Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX," sambungnya.
Postingan Ruben ini mendapat simpati dari warganet. Hingga berita ini ditulis, video sudah ditonton 65.510 kali.

LIHAT dan DENGAR VIDEO INI Ini terjadi dengan adik saya pagi ini . . Habis dapat kejadian dengan adik saya @jordionsu yg kurang enak subuh2 saat dia mau siaran pagi, jadi gini ceritanyaa . . Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil seperti biasa Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Bapak MARBUN . Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ??? Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ?? Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX
A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on
"Arogan sekali liatnya. Malu saya liatnya sbg org indonesia," tulis akun oddisseyy.

"Jangan takut @ruben_onsu kalau kt benar kalau kt takut malah d incak2," timpal yaniagustinus.

"Udh sering nih liat kek gini @ruben_onsu ... dia yg salah dia yg lebih galak ... mentang2 pake seragam, serasa mrk yg paling bener ... bahasa n kata2nya itu loh," sambung mettymee. (infoteratas.com)